HALAL BI HALAL SIVITAS AKADEMIKA USAKTI 2017

11-07-2017   22:37   Berita

Rektor Universitas Trisakti Prof dr Ali Ghufron Mukti MSc PhD beserta Wakil Rektor, para Dekan, dan Senat Universitas Trisakti menerima ucapan Minal Aidzin Wal Faidzin dari segenap sivitas akademika Universitas Trisakti yang terdiri dari para dosen, karyawan, serta mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut Rektor menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin, bagi yang merayakannya. Dikatakan bahwa Universitas Trisakti dengan era baru, sesuai arti Trisakti, membutuhkan kerja keras kita semua dalam menghadapi  persaingan serta  tantangan yang makin besar. Rektor mengharapkan bahwa tahun  ini bisa dijadikan sebagai sebuah titik balik, menjadi pondasi pijakan untuk melakukan lompatan. Kita terus bergerak bersama-sama untuk mengembangkan ilmu pengetahuan.

Bagi para dosen, Rektor mengharapkan  bahwa dosen  harus mampu memberikan legacy atau warisan bagi kehidupan generasi selanjutnya. "Dosen yang dikenal tidak hanya karena kemuliaannya, sebagai pendidik, tetapi juga karena karya dan penemuannya yang membuat dunia menjadi lebih baik.", demikian Rektor.

Selesai bersalam-salaman, para undangan dipersilakan menikmati hidangan makan siang bersama-sama.